Raih Pendanaan PT AKM, Laukita Siap Bersaing di Industri Makanan Kemasan

Raih Pendanaan PT AKM, Laukita Siap Bersaing di Industri Makanan Kemasan

Raih Pendanaan PT AKM, Laukita Siap Bersaing di Industri Makanan Kemasan

Laukita, produsen makanan kemasan, mencapai pendanaan dari PT Amartha Koru Management (AKM).
Pasang Bola
Diterimanya pendanaan ini mengikuti performa bisnis Laukita yang amat positif meski di tengah situasi pandemi covid-19.

Founder Laukita Adhia Absar Arryman mengatakan, bersama dengan memadukan inovasi resep nusantara dan teknologi, Laukita hadirkan sebagai one-stop solution yang menjawab kebutuhan, selera, dan jenis pola makan penduduk yang beragam.

Semua ini dikemas dalam wujud product ready meals berkwalitas premium tanpa bahan pengawet yang bisa disediakan bersama dengan praktis cuma dalam 3 menit.

Laukita pun jadi yang pertama memanfaatkan teknologi kemasan vacuum-packed untuk makanan siap saji di Indonesia.

“Kami bangga dan puas sebab inovasi yang kami hadirkan selanjutnya mendapat sambutan yang amat baik dari penduduk dan pernyataan dari para investor,” ujar Adhia dalam keterangannya, Jumat (5/3/2021).

Laukita tidak cuma dibangun untuk menghadirkan solusi makanan lewat produk-produknya.

Namun, Laukita termasuk menciptakan pengaruh sosial bagi penduduk yang lebih luas bersama dengan mengajak, memberdayakan, dan membuka peluang bagi penduduk untuk mulai punyai usaha

Ke depannya, Laukita akan mengalokasikan hasil pendanaannya untuk berinvestasi pada pembangunan infrastruktur berbentuk pabrik bersama dengan sertifikasi siap ekspor, dan juga keperluan pemasaran.

Kedua perihal ini bersamaan bersama dengan tujuan Laukita berikutnya, yakni meracik varian resep makanan yang lebih inovatif, mempercepat penetrasi pasar, dan juga memperluas distribusi product ke kota-kota besar di Indonesia dan ke luar negeri.

“Pendanaan ini memperlihatkan adanya keyakinan yang tinggi bahwa industri ready meals punyai peluang yang besar untuk berkembang. Kami termasuk optimis bisa mempunyai cita rasa nusantara ke kancah internasional,” pungkas Adhia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *